Senin, 21 September 2015

18+ Obat Kuat Alami Tips Kuat Tahan Lama .

Pria sejati sering kali kehilangan kekuatannya saat melakukan hubungan intim. Hal tersebut akan sangat menganggu kehidupan seksual dalam kehidupan rumah tangga. Pria dapat mengatasi hal tersebut dengan obat kuat alami.
Obat Kuat Alami herbal
Berikut obat kuat alami
1. Konsumsi makanan yang sehat dan gizi seimbang
Sirkulasi darah di sekitar organ vital dan fungsi hormone testosteron yang dimiliki pria mempengaruhi kemampuan berereksi seorang pria. Mencukupi kebutuhan karbohidrat sebagai makanan pendukung merupakan salah satu obat kuat alami yang dapat membantu mendongkrak kemampuan ereksi yang kuat pada seorang pria.

2. Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi
Hal penting yang harus dilakukan seorang pria adalah mengurangi konsumsi makanan berlemak tinggi. Timbunan lemak berlebihan dalam tubuh akan menurunkan libido atau gairah seksual yang dimiliki. Selain itu, kandungan lemak berlebih dalam tubuh akan mempengaruhi jumlah hormone testosteron dan jumlah sperma yang akan dihasilkan lebih sedikit. Sehingga pria akan mengalami ejakulasi dini dan sulit berereksi.

3. Hindari banyak makan sebelum melakukan hubungan seksual
Batasi porsi makan Anda saat sebelum melakukan hubungan seksual. Proses pencernaan makanan pada tubuh akan bereaksi setelah Anda makan dan akan mengganggu hubungan seksual yang dibangun.

4. Mengatur posisi yang tepat .
Pilihlah posisi yang tepat saat melakukan hubungan seksual. Posisi misonaris dapat membantu memudahkan aliran darah di sekitar organ vital menjadi lancar. Sehinggan akan didapat ereksi yang kuat dan tahan lama.


5. Jangan terlalu sering masturbasi
Masturbasi merupakan salah satu cara pria untuk memuaskan hasrat seksual. Tetapi, sering melakukan masturbasi akan membuat organ vital cepat mengalami ejakulasi dini. Dan ereksi yang terjadi lebih cepat sebelum terjadi penetrasi vagina. Selain itu, kadar testosterone akan terpengaruh dan menurunkan jumlah sperma.

6. Kurangi kebiasaan merokok dan minuman keras
Rokok akan memberi efek negative pada kadar testosterone. Selain itu juga akan memperburuk aliran darah di sekitar organ vital yang membuat ereksi melemah dan tidak tahan lama. Untuk itu kuranginlah merokok dan minum minuman beralkohol.

Obat kuat alami ini akan membuat Anda menjadi kembali kuat di ranjang. Dan akan membuat rumah tangga Anda semakin harmonis.

Terkait: sembilan resep tradisional obat kuat ds, ramuan obat kuat alami, obat kuat alami pria, obat kuat herbal, obat kuat tradisional, resep obat kuat alami, cara membuat obat kuat alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar